Evo - Dia Dan Aku

Intro : Am C G D 2x

Am  C   G     D
dia seperti penerang malamku
Am  C   G     D
dia seperti penyejuk siangku
Am  C               G D
dia, tak kusangka dia balas
Am   C  G  D
pandanganku oh.. oh.. oh..

Am  C   G     D
dia begitu jauh dimataku
Am  C   G     D
dia begitu jauh dijangkauku
Am  C               G D
dia, tak kusangka dia balas
Am   C  G  D
senyumanku oh.. oh.. oh..

reff:
G    Bm             C
kami saling pandang tanpa bicara
G    Bm             C
sepertinya dia tahu apa dihatiku tertera
G    Bm             C
dan waktu saat itu sungguh mengerti aku
G    Bm             C
dan dia berlalu tanpa tahu siapa aku

Am  C          G     D
aku cukup tahu dia dari sini saja
Am     C          G      D
aku cukup lihat dia dari sudut sini saja
Am  C   G                      D
dan aku sudah bahagia seperti ini
Am  C   G         D
dan dia    sudah sempurna

Am  C G D  Am  C G D  Am  C G D
dia..      dia..      dia.. 2x

back to : reff

0 komentar:

Posting Komentar